3 Spot Mancing Di Pantai Pangandaran

Sahabat Mancing-Kembali lagi nih dengan info tempat mancing atau spot mancing. Kali ini admin akan memeberi informasi lokasi mancing di pangandaran mungkin sudah banyak tahu tentang pengandaran apa lagi pantainya yah yang sudah terkenal di berbagai wilayah di indonesia dan manca negara heheh oky kmbali lagi dengan pembahsan sepot mancing mungkin ada yang tahu tempat ini dan ada pula yang belum tahu kalau kurang bisa tambahkan di kolom komentar oky.

1. Kawasan Pantai Timur Pangandaran 2. Lokasi Pantai Batu Hiu 3. Lokasi Pantai Karapyak dan bnyak ikan predator di lokasi itu


okay langsung saja yah lokasi mancing di Pantai pangandaran

Baca Juga Artikel yang lainya di sini

Spot Mancing Di Pantai Kabupaten Pangandaran


1. Kawasan Pantai Timur Pangandaran


Kenapa sepot ini yang pertama karena di Pantai Timur terdapat banyak spot yang sangat bagus, diantaranya Rumah Bambu (Bagang), Batu Layar 1, Batu Layar 2, Karang Pandan, Karang Bolong dan masih banyak lagi. untuk menuju ke spot tersebut anda bisa menggunakan perahu pesiar yang tersedia di sana, anda juga bisa mancing di sekitar pesisir pantai.

2. Lokasi Pantai Batu Hiu


Selain panorama alamnya yang bagus lokasi ini pun menjadi lokasi memancing yang bagus pula terdapat ikan dari berbagai jenis serta ukuran yang cukup besar membuat para pemancing menjadi penasaran, terutama bagi pecinta mancing. Tempat ini juga menjadi salah satu surga bagi par pemancing pasalnya di lokasi ini terdapat banyak batu karang yang menjadi tempat tinggal ikan.

3. Lokasi Pantai Karapyak


Sama halnya dengan spot mancing di Pantai Batu Hiu karena banyaknya karang yang menjadi tempat tinggal para ikan predator yang ada di pantai itu.


Sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini jangan lupa tinggalkan komen di bawah ya agar admin semangat dalam menulis artikel yang lainya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Spot Mancing Di Pantai Pangandaran "

Post a Comment

Silahkan berkomentardengan bijak dan sesuai dengan konten......