Lokasi Mancing Di Karawang dan Sekitarnya


Sahabat Mancing - Salam mancing mania kali ini admin akan memberi info tentang spot maning di daerah kerawang dan sekitarnya banyak sekali tempat mancing di kerawang namunhanya beberapa yang admin tulis mulai dari danau, sungai, muara bahkan laut. untuk kabupaten karawang lebih di dominasi dengan spot mancing muara dan juga di laut yang tidak akah menariknya dan tentunya dengan biaya yang tidak mengurah kantong untuk sewa perahu dan sebagainya. Nah untuk teman yang pengen mancing murah malah gratis kita juga ada tempat-tempat mancing liar di karawang dan sekitarnya yang hanya mengeluarkan biaya umpan saja atau gratis karna umpan dapat di cari di lokasi tersebut.

 Beberapa Lokasi  Mancing di Karawang dan Sekitarnya :


  • Saluran irigasi Tarum KW 4 - 6



Tempat ini salah satu spot mancing yang sering di tanami ikan oleh PEMKAB Karawang dengan program hari jadi Kabupaten Karawang.

  • Saluran Irigasi KW10 Rengasdengklok

Spot ini juga sama dengan spot irigasi KW4-6 yang di tanami ikan massebanyak  1 ton oleh PEMKAB Kerawang

  • Irigasi rawa gempol Cilamaya

Irigasi ini juga sama dengan irigasi KW4 -6, Irigasi KW10 yang di tanami ikan dikala program hari jadi kabupaten Karawang




Banyak sekali danau bekas galian yang tersebar di kawasan karawang dan sekitarnya menyerupai danau cikadu, danau cipule, cikelor, dengan unpan lumut dan mencicipi sensasi strike ikan mujaer, dan mincing liar ikan gabus dengan cara casting.

  • Sungai Kalimalang




Banyak sekali jenis ikan yang ada di sungai ini menyerupai baung, tawes, patin, sili dan yang lainnya

  • Bendungan Walahar



Tempat ini menjadi sangat rekomendasi untuk para pemancing liar sebab tempat ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan sekitar untuk bersantay dan mancing liar, di tempat ini juga banyak penjajak kuliner dan minuman sebagai wisata kulinernya. Ikan disini hamper menyerupai dengan jenis ikan yang ada di sungai kalimalang, dan disini teman bias mencoba strike dengan cara castting untuk ikan hampala.

  • Desa Sungai Buntu



Desa sungai buntu ini merupakan muara anak sungai itarum dengan lokasi di utara Kab. Karawang. sasaran mincing liar di sini ialah ikan kakap merah, GT dan talang talang hehehe.

  • Karang pakis

Lokasi ini mancing liar ini di maritim akrab lokasi pengeboran minyak bumi yang sudah tidak beroprerasi. sasaran ikan disini biasanya ikan tenggiri, ikan cendro, blue marlin

  • Tambak sumur

Spot ini lebih sering strike ikan tenggiri

  • Desa Sedari hutan mangrove




Spot ini lebih banyak ikan kakap putih

Sekian dan terimakasih telah membaca artikel diatas semoga artikel ini dapat bermanfaat amiin jangan lupa komen dan jangan lupa share ke temen kalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi Mancing Di Karawang dan Sekitarnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentardengan bijak dan sesuai dengan konten......