Telaga Pasir Raya Spot Mancing Liar Ikan Mujaer Mantap 2017 Di Cikarang Kab. Bekasi

Salam Mancing Liar

Spot mancing liar di Cikarang Kab. Bekasi dan sekitar nya menpunyai aneka macam spot mancing liar yang sangat menarik yang tidak kalah serunya dari spot  mancing liar yang ada di Sukabumi, mancing liar di Karawang dan sekitarnya atau spot mancing liar Bandung dan Cianjur dengan spot mancing liar waduk ciratanya.
Spot yang akan kita kupas kini spot mancing liar kali ini Telaga Pasir Raya di Sukasari Serang Baru kab. Bekasi. Spot mincing liar ini masih disekitar cikarang yang berada di sebelah Perum pasir raya dan sebelah kanan jalan serang cibarusah dari arah EJIP dan pasar serang.

spot mancing liar Danau Rawa Binong  di Delta Mas Cikarang Pusat Kab, Bekasi. nah sob, mungkin hanya ada dua tempat yang jual lumut di tempat cikarang dan sekitarnya.

Ikan di spot telaga pasir raya ini sangat bervariatif, ikan gabus, ikan patin, ikan golsom dan ikan mujaer yang menjadi favorif mancing liar disini. berat ikan nya pun tidak mengecewakan besar - besar  yang sudah di naikan oleh pemancing liar. ikan babon mujaer pun sering di sanggup disini dengan umpan lumut.

Pengalaman mancing liar di telaga pasir raya tanggal 27 februari 2017 tidak mengecewakan memuaskan . cuaca di hari itu tidak mengecewakan terik dan cerah di lokasi mancing liar telaga pasir raya ini, dan anginya tidak mengecewakan kencang alasannya yaitu masih dalam pergantian musim. berangkat jam 10.00 dari pasir gombong cikarang utara dengan patner aku memakai kendaran motor, perjalanan yang di tempuh menuju dari pasir gombong hanya 30 menit dengan kondisi jalan yang tidak mengecewakan agak macet. hingga nya di pasar sebelum menuju spot eksklusif mencari lumut untuk umpan favorit ikan mujaer, dan ternyata ada di kios sebelah kanan jalan, tidak basa bau lagi sob aku eksklusif membeli lumut dengan harga Rp. 3.000 rupiah pun aku kira cukup untuk mancing hingga sore hari.

Setelah hingga di lokasi eksklusif saja nyari spot yang teduh dan tidak mengecewakan nyaman untuk nongkrong seharian sambil menunggu sambaran ikan yang mau sarapan dengan umpan yang aku bawa. udah g sabar lagi eksklusif saja bongkar senjata untuk menaklukan ikan yang sudah menunggu aku dari pagi sob,, hehehehe ke pedean neh. aku membawa senjata joran tegek 2 ea dengan panjang 3.5 meter da umpan racikan khusus untuk ikan mujaer dan ikan mas yang tidak mengecewakan sudah terbukti di tiga spot mancing yang berbeda dan kondisi air yang berbeda pula yaitu spot mancing liar danau rawa binong, waduk cirata dan danau dua gramapuri di cikarang utara tempat pilar.

langsung aku pasangkan umpan lumut di joran tegek dengan kedalam 1 meter dan umpan racikan  jitu di jorang yang satunya dengan kedalaman sama satu meter. ternyata umpan racikan jitu eksklusif pertama di sambar dengan kencang dan terus terusan, ketika nah eksklusif dah sibuk sekali hingga gak sempat meneguk kopi panas. aneka macam kan ikan yang makan umpan racikan tapi sulit untuk di naikan. ternyata mata kail nya terlalu besar untuk ikan mujaer sebesar tiga jari lengan hehehe. tak nunggu lama, eksklusif aku ganti dengan mata kail no 4 carbon biru yang tidak mengecewakan kecil, dan terjadilah strike ikan mujaer yang sebesa 3 jari.

Setelah jam 12.00 aku coba umpan lumut segar yang di beli di kios tadi sebelum masuk spot mancing. anginnya di sana pun mulai besar, tidak menunggu usang lagi pelampung pun bergoyang naik turun dan bahkan urun terus loop strike.... mulai dah serunya mancing ikan mujaer di telaga pasir raya dengan pertempuran sengit hingga sore hari. bahagianya ketika mincing l;iar melihat pelampung bergoyang naik turun dan turun terus hingga pelampung tengelam di bawa ikan.

Hasil mendapat ikan berjumlah 19 ekor dengan berst total 2.4 kg dan besar ikan yang beragan.
hanya isu ini yang sanggup aku share untuk sobat mancing liar. Semoga bermanfaat.

2. Tips Mancing Jaer di Danau dan Kolam
3. Strike patin raksasa di cililin bandung
4. Mancing Liar " Strike Lele di Sungai Cisarua Sukabumi"
5. Mancing Liar " Sensasi strike di denah Muara gembong "
6. Mancing Ikan Nila Babon di Rakit Calingcing Waduk Cirata
7. Sensasi Mancing Ikan Lele Raksasa
8. Mancing Belut Part 2 " Pilar Cikarang Utara "
9. Mancing Belut Part 1 " Pulo Kapuk Cikarang Utara"
10. Mancing Liar Pinggiran Waduk Cirata
11. Mancing Liar " Spot Rakit Gandaria Waduk Cirata "
12. Mancing Liar " Strike Ikan Patin Di Spot Pintu Air Perum BCL Cikarang "
13. Mancing liar " Spot mancing liar muara gembong "
14. Mancing Liar " Jembatan kalimalang pintu 9 Jababeka "


Salam Mancing liar

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Telaga Pasir Raya Spot Mancing Liar Ikan Mujaer Mantap 2017 Di Cikarang Kab. Bekasi"

  1. https://sahabatmancing.blogspot.com/2020/02/umpan-racikan-ikan-mujaer-paling-jitu.html ituh lingnya ngan silakan di coba

    ReplyDelete

Silahkan berkomentardengan bijak dan sesuai dengan konten......