Spot Mancing Di Muara Gembong

Kembali lagi nih sama Sahabat Mancing kali ini admin mau memberi info tentang tempat mancing atau Spot mancing di muara gembong, apakah angan pernah mancing di muara gembong. Mungkin sobat mancing  yang sudah perna mencoba sensasi strike mancing di muara gembong ini, mungkin menjadi kegiatan rutinitas mingguan  bagi para  pemancing untuk melepas lelah setelah bekerja selama seminggu beristirahat sambil menikmati suasana mancing di muara gembong ini.

Spot Mancing Di Muara Gembong



Spot mancing di muara gembong ini berada di lokasi pesisir pantai utara kabupaten bekasi dan karawang. muara gembong ini juga memiliki  berbagai spot mancing yang banyak sesuai dengan sasaran ikan yang di cari para pemancing, salah satunya di tambak bandeng di sekitar muara gembong dengan target ikan mujaer dan bandeng.

Spot Mancing di Muara Gembong


Spot mancing muara gembong ini sala satu spot mancing yang faforit bagi para pemancing yang sering mancing  di muara gembong. Sensasi mancing di bibir pantai sangt menguji adrenalin, sebab spot mancing muara gembong  ini sengaja di buat oleh petani khusus untuk pemancing, yang terbuat dari bambu dan kayu yang di tancapkan di pasir dan di ikat dengan simpul yang besar  yang terletak di bibir pantai. Perjalanan dari pinggir pantai ke spot mancing harus di atar menggunakan perahu  nelayan yang punya bagan, jadi ongkos perahu dan sewa tempat sudah jadi satu. Cari tempat yang masih kuat agar dapat duduk dengan  nyaman dan juga tidak kuatir jika air pasang dan surut . Umpan memancing yang biasa dipakai adalah udang hidup untuk ikan kakap dan sembilang babon.

Spot Mancing Di Muara Gembong

Jangan Lupa juga kalau mancing ke spot mancing muara gembong harus mengunakan baju yang yang adem  dan tertutup biar kulit tidak hitam akibat sinar matahari, malah lebih manis menggunakan sun blok dulu biar penampilan tetep keren, dan jangan lupa bawajuga cemilan, masakan dan minum biar tidak kelaparan dan kehausan.

Baca juga artikel terkait spot mancing liar muara gembong :

  • Lokasi mancing liar Cikarang kab. Bekasi dan sekitarnya
  • Lokasi mancing liar Karawang dan sekitarnya
  • Lokasi mancing liar Bandung dan sekitarnya



Sekian dulu infonya semoga artikel ini bermanfaat buat sobat mancing di mana pun berada , mungkin angan lebih master dan lebih berpengalaman untuk mancing di spot mancing di muara gembong ini, di tunggu sharing pengalaman tips dan gosip nya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spot Mancing Di Muara Gembong"

Post a Comment

Silahkan berkomentardengan bijak dan sesuai dengan konten......