Tips Mancing Jaer Di Danau Dan Kolam

Salam Mancing Liar

Halo sobat mancing liar, sudah banyak kita menyebarkan wacana spot mancing liar yang sanggup jadi rekomendasi untuk mengisi hari libur sobat menyerupai spot mancing liar di sungai kalimalang cikarang, mancing liar di waduk cirata, spot mancing liar di situ rawa binong delta mas, spot mancing liar muara gembong kab. Bekasi, spot mancing bak liar dan masih banyak spot mancing liar dengan sasaran ikan beraneka ragam.



Banyak sekali tips dan isu umtuk umpan jitu dan teknik mancing di alam liar dan kali ini aku akan menyebarkan tips dan pengalaman mancing jaer di danau dan kolam-kolam liar. Mungkin sobat mancing liar sudah ada tau umpat jitu ikan mujaer atau nila dengan lumut segar.



Seringkali pemancing liar memperlihatkan sedikit eaen untuk lumut semoga tetap segar ialah dengan mencampurkan sedikit "Vanili" di air lumut. Bau vanili sanggup merangsang ikan jaer menjadi lebih galak dan cepat makan, biasa di gunakan dikala cuaca sedang terik panas di siang hari. Ada juga yang memakai sedikit adonan esen air pandan di air lumut semoga lumut berbaupandan. Untuk esen pandan ini biasa di gunakan dikala cuaca mendung atau hujan.

Waktu yang sempurna mancing jaer yang galakan biasanya sesudah hujan deras tetapi tidak merubah warna air jadi keruh,  cukup hujan satu jam semoga ikan jaer atau nila menjadi galakan dan gampang makan, dan lebih efektif memakai joran tegek untuk spot danau dan kolam-kolam liar.

Gunakan kail pancing yang agak kecil semoga sanggup cepat nyangkut untuk ikan jaer semua ukuran dan rasakan sensasi strike ikan jaer atau nila yang menciptakan sobat sibuk dan memuaskan

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat sobat mancing liar.

Salam Mancing Liar


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mancing Jaer Di Danau Dan Kolam"

Post a Comment

Silahkan berkomentardengan bijak dan sesuai dengan konten......