Mancing Liar Ikan Lele Di Sukabumi

Salam Mancing Liar

Halo sobat mancing liar, ayo kita explore terus spot mancing liar yang tak ada habisnya untuk di informasikan khusus buat pencinta mancing liar di Bekasi, Karawang, Sukabumi, Bandung, dan daerah lainnya. Untuk kali ini aku akan terus update spot mancing liar di sukabumi yang sangat memuaskan dengan sasaran Strike ikan lele raksasa di sungai.

Mang Eko "Poncol Hau Fishing Club"

Dimusim penghujan 2016 ini aneka macam sungai di sukabumi yang memiliki debit air yang tinggi dan membawa ikan dari kolam-ikan sekitar sungai, menyerupai sungai di akrab rumah aku di kampung Babakan Jampang kota sukabumi ini. Di hulu sungai cisarua aneka macam yang budidaya ikan lele dan ikan lainnya, ikan lele memiliki huruf mengikuti arus air dan gampang terbawa arus deras.

Apabila hujan deras turun lebih dari 2 jam, air kolam budidaya ikan lele akan penuh yang menjadikan lele kabur dari kolam dan akan mengikuti arus hingga ke sungi cisarua ini. Ikan yang gres turun ke aungai biasanya tidak sulit untuk di pancing sob, hanya dengan umpan cacing tanah lele pun eksklusif terpengaruhi dan rasakan strike ikan lele dengan arus air deras di spot liar yang memuaskan.

Dari artikel ini dapat kita liat sobat aku yang sudah menaklukan ikan lele dengan berat 1.5 kg memakai joran tradisional di spot mancing liar sungai cisarua kota sukabumi. Salam buat "poncol Hau Fishing Club" yang terus exsist dan semangat dengan hobby mancing liarnya.

Sekian info pengalaman mancing liar ikan lele di sungai cisarua kota sukabumi, terus explore spot mancing liar tanpa batas, biar bermanfaat.

Salam Mancing Liar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancing Liar Ikan Lele Di Sukabumi"

Post a Comment

Silahkan berkomentardengan bijak dan sesuai dengan konten......