Mancing Liar Sensasi Strike Di Sketsa Muara Gembong

Salam Mancing Liar,

Halo sobat, ternyata tempat cikarang dan kab. bekasi mempunyai banyak sekali lokasi untuk macing liar, nah untuk kali ini aku akan ajak sobat ke wisata alam dan pemancingan liar muara gembong. ada tiga spot yang menarik untuk macing liar di sana ibarat macing liar di sungai, tambak bandeng, dan skema pantai muara gembong. kita bahas satu persatu sob dan kali ini kita bahas sensasi strike dibagan muara gembong.

umpan mancing udang hidup, untuk mendapat udang hidup sobat dapat membeli di sepanjang jalan ke muara gembong atau memesan ke petani tambak bandeng disana , dapat juga sobat pesan ke bapak yang punya skema untuk menyiapkan umpanya dan biasanya Rp. 15.000 hingga Rp.25.000 cukup untuk mancing seharian. perjalanan dari pinggir pantai ke spot skema dapat hingga 30 menit tergantung jarak spot skema tersebut.

Target ikan di spot skema muara gembong ini tidak mengecewakan banyak dan bervariasi ibarat kakap putih, sembilang, belanak dan yang lainnya, setingan pancing untuk mancing disini dengan cara glosor dan menggunakan pemberat yng tidak mengecewakan besar agara lempar umpan ke tempat yang dikiranya banyak ikan. untuk senar pancing aku menyarankan menggunakan senar PE supaya lebih berpengaruh dan yakin untuk strike ikan besar. ayo dan rasakan sensasi tarikan ikan - ikan muara yang sangat berpengaruh sob, dengan sensasi pemandangan maritim lepas yang menakjubkan.

Sedikit tips untuk sobat semua yang mau mencoba strik mancing liar di skema muara gembong :
  • Gunakan epilog kepala dan kulit yang tidak terlalu tebal supaya tidak kepanasan
  • Bawalah masakan dan minuman sebab tidak ada warung
  • Lebih tidak mincing di isu terkini penghujan
  • Matikan HP atau mode terbang apabila hujan dikala ada di bagan
  • Apabila hujan deras, topan dan petir lebih baik merapat ke pingiran pantai
  • Utamakan keselamatan

Semoga bermanfaat buat pengemar mancing liar,

Salam Mancing liar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mancing Liar Sensasi Strike Di Sketsa Muara Gembong"

Post a Comment

Silahkan berkomentardengan bijak dan sesuai dengan konten......