Lokasi Mancing Liar Cikarang Kab. Bekasi

Salam Mancing Liar,

Halo sobat, kali ini saya akan menyebarkan gosip lokasi mancing liar di daerah Cikarang Kab. Bekasi. Untuk sobat yang punya hobi mancing liar dan tinggal di daerah industri menyerupai cikarang ini jangan takut sobat tidak dapat menyalurkan hobinya, berbagai lokasi mancing liar yang tersebar di daerah cikarang ini, mulai dari danau, kolam liar, sungai, muara, hingga pantai. Nah mulai saja kita bahas singkat lokasi mancing nya.
  1. Sungai Kalimalang
Sungai kalimalang ini membentang mulai dari Kab. Karawang, cikarang, Bekasi, dan Jakarta timur. Sungai ini sengaja dibentuk untuk irigasi dan susukan PDAM di daerah sekitar sungai kalimalam. Arus sungai kalimalang ini cukup deras, jadi unruk setingan mancing liar disini harus memakai pemberat yang besar biar tidak terbawa arus. Untuk lokasi mancing sungai kalimalang biasanya di spot pintu air, jembatan atau pinggirang sungai yang arusnya berputar dan tertahan oleh bangunan jembatan dan pintu air menyerupai pintu air di bersahabat listrindo, jembatan bersahabat pintu 9 daerah jababeka, jembatan pasar tegal danas dan masih banyak lagi yang lainny. Target ikan di sungai kalimalang ini sangat banyak, menyerupai ikan tawes, ikan sili, ikan patin, ikan baung, ikan lele dan hampir semua ikan air tawar ada di spot ini.

2. Danau Pasir Raya

Lokasi danau pasir raya berada di cikarang selatan dan tidak jauh dari jalan utama. Danau pasir raya pun salah satu spot mancing yang ramai sekali dikunjungi pemancing liar dari daerah cikarang dan sekitarnya. Disana sobat dapat menemukan bak apung untuk pembesaran ikan yang menyerupai dengan bak apung yang ada di waduk cirata dan waduk jatiluhur. Nah hanya di danau pasir raya yang ada penjual lumut di daerah cikarang sob, makanya pemancing liar banyak berdatangan ke danau pasir raya untuk mancing ataupun hanya membeli lumut saja. Ikan yang diburu di spot ini lebih diminan ikan nila/mujaer dengat umpan favotitny ialah lumut segar.

3. Danau Rawa Binong

Danau Rawa Binong berada d daerah cikarang sentra bersahabat dengan kantor pemerintahan Kab. BEKASI. Danau rawa binong ini sering menjadi program mancing bersama secikarang dan sekitarnya. Contohnya pada tanggal 8 oktober 2016 mengadakan program mancing bersama bupati Bekasi dengan menanam ikan dengan berat kurang lebih 1 ton ikan mas, mancing gratis ini mengundang berbagai pemancing liar dari daerah cikarang dan sekitar Kab. Bekasi. Tempat mancing disini sangat nyaman sekali alasannya banyak warunng untuk membeli kopi dan masakan serta menjual lumut segar juga. Dan sekitar danau ini d tumbuhi pohon-pohon besar yang dapat menciptakan sobat betah mancing liar di danau rawa binong ini.

4. Wisata Pemancingan Alam Muara Gembong

Lokasi mancing liar muara gembong berada di utara Kab. Bekasi dan Kab. Karawang. Spot mancing di muara gembong ini berbagai pilihanny.
2. Lokasi Mancing Liar Karawang
3. Strike Pating di Pintu Air BCL
4. Spot Mancing Liar Danau Gramapuri Cikarang
5. Spot Mancing Liar gorong-gorong Deltamas Cikarang
6. Spot Mancing Liar Pintu 9 Kawasan Jababeka


Sekian info lokasi mancing yang sering di kunjungi oleh pemancing liar di daerah cikarang dan sekitarnya. bawa juga umpan - umpan jitu agar strike ikan babon, hehehe, Semoga info ini bermanfaat buat sobat mancing liar .

Salam Mancing Liar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi Mancing Liar Cikarang Kab. Bekasi"

Post a Comment

Silahkan berkomentardengan bijak dan sesuai dengan konten......