Lokasi Mancing Liar Danau Grama Puri Cikarang

 Salam Mancing Liar

Setelah mejelajah tempat mancing liar di cikarang bekasi, mancing liar waduk cirata, mancing liar sukabumi, aku menemukan lokasi mancing liar di daerah cikarang yang sanggup jadi rekomendasi sobat untuk mengisi waktu libur. Spot ini berada dikawasan perumahan gramapuri cikarang yang memiliki jalan masuk jalang yang sangat mudah. Ada tiga danau yang terdapat di perumahan grama puri ini dan semuanya sanggup di jadikan spot mancing liar.


 Danau satu perum gramapuri

Untuk sobat mancing liar sanggup pergi ke spot danau gramapuri melalui jalan akrab mesjid kubah hijau sebelah kanan terminal cikarang, jalan terus hingga jembatan kemudian belok kiri, sekitar 200 meter ada gerbang perum gramapuri di sebelah kanan jalan. Setelah masuk perumahan dan lurus terus hingga mentok dan hingga si danau dua perum gramapuri. Nah untuk danau dua ini dihentikan di pancing sob, sebab berbahaya kata pak satpam yg nungguin danau ini kecuali hari sabtu dan ahad pada sore hari.

Danau tiga perum gramapuri

Dari danau dua sobat sanggup eksklusif belok kiri hingga mentok kira-kira 100 meter sobat hingga di danau tiga perum grama puri. Di spot ini ikan yang jadi sasaran mancing liar yaitu ikan nila babon. Spot danau tiga ini tidak terlalu ribet untuk mencari umpan jitu sebab ikan nila disini masih galak dengan umpan cacing.  Ikan-ikan predator pun ada disini dan besarnya pun sangat bervariasi, gunakan umpan hidup untuk menaklukan predator d spit danau dua perum grama puri ini.

Hanya ini isu mancing liar di danau gramapuri cikarang kab. Bekasi, supaya bermanfaat.

Salam Mancing Liar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi Mancing Liar Danau Grama Puri Cikarang"

Post a Comment

Silahkan berkomentardengan bijak dan sesuai dengan konten......